jalan untukku

on Sabtu, 14 Maret 2009

Alhamdulillah......
kuucapkan terima kasihku yg sebesar-besarnya pada Allah SWT,krn akhirnya Dia menunjukkan jalan yg dpilih-Nya untukku...

akhirnya aq bisa mulai skripsiku sekarang ini,walaupun sempat ada sedikit hambatan yang sempat bikin aq down banget,tapi Alhamdulillah Allah mengantarku ke jalan yg lebih mudah aq lalui. Insya Allah aq bisa melalui jalan itu dengan lancar.

walaupun aq belum bisa wisuda tahun ini (karena masih utang 1 mata kuliah di smt ganjil),tapi aq tetap bersyukur pada-Nya. Tentu Allah menyimpan suatu keindahan dibalik "hukuman" ini. hehehee....

koq hukuman??
yuph.g salah Allah menghukumku skrg,krn semester awal (semester 3-6) aq hanya buang-buang waktu aja.gmn ga buang-buang waktu???aq ga pernah belajar serius,sering bgt TA,males nyatet,pokoknya bener2 males deeehhh!!!

smwa itu aq lakukan karena aq sedang jenuh.
aq bosen sama rutinitasku.
aq bosen KULIAH di JURUSAN FARMASI!!
aq sempat ingin pindah jurusan,aq udah ngomongin ini ke maskuw gatra,tapi sekali lagi dia ngingetin aq: "apa kamu ga sayang klo mw pindah jurusan sekarang??" secara aq ngomongin masalah itu wkt aq smt 4.akhirnya dengan berbagai pertimbangan,aq g jadi pindah jurusan karena sayang bgt uang yg aq bayar slma 4 semester ini aq buang percuma.aq juga ga ingin mengecewakan orang tuaku.aq sudah terlalu sering mengecewakan mereka.dengan IP-ku yg terjun bebas itu,tentu mereka sangat kecewa padaku.tapi mereka tidak pernah menunjukkan raut kecewa itu padaku.

ayah...ibu....
maafkan aq telah menyakiti hati ayah dan ibu...
maafkan aq belum bisa membuat ayah dan ibu tersenyum bangga....
maafkan aq karena terlambat mengucapkan semua ini...
tapi aq berjanji,kemarin itu cukup terakhir kalinya aq mengecewakan ayah dan ibu.
aq akan membuktikan bahwa aq bisa membuat ayah dan ibu tersenyum lagi..

1 comment:

paduka21 mengatakan...

Oooohh...
So Sad!?

Posting Komentar